Manfaat Habbatussauda Extrak Bidara Untuk Paru-Paru

Senin, 21 Januari 2019 | Habir ( Habbatussauda Ekstrak Bidara )
Manfaat Habbatussauda Extrak Bidara Untuk Paru-Paru

Manfaat Habbtussauda Untuk Kanker Paru-Paru

Manfaat Habbatussauda Extrak Bidara Untuk Paru-Paru - Cv. Syifa Herbal Alami - Kanker paru-paru adalah suatu kondisi dimana sel-sel tumbuh secara tidak terkendali didalam paru-paru. Kanker paru paru juga merupakan salah satu jenis kanker yang sering terjadi pada umumnya dikarenakan masyarakat indonesia yang sering merokok. Walaupun begitu, Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis kanker yang paling bisa dicegah. Kondisi ini biasanya diderita oleh para perokok aktif dan pasif.

Gejala Dan Tanda-Tanda Kanker Paru-Paru 

  1. Kesulitan bernafas
  2. Batuk darah
  3. Rasa lelah setelah melakukan aktivitas kecil
  4. Batuk yang tidak hilang atau semakin memburuk dari waktu ke waktu
  5. Nyeri dada konstan
  6. Kehilangan berat badan tanpa alasan yang diketahui
  7. Pembengkakan atau pembesaran kelenjar getah bening dalam dada di daerah paru-paru.
  8. Kehilangan selera makan

Penderita Kanker Paru-paru di Indonesia

berdasarkan data yang diberikan oleh WHO, Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis kanker yang paling sering menyerang lelaki diindonesia. Berdasarkan data yang diberikan oleh Globocan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012, di indonesia sudah terdapat 20.000 kasus kanker paru-paru yang diderita masyarakat indonesia.

Cara Mengatasi Kanker Paru-Paru

kanker paru-paru merupakan salah satu jenis kanker yang dapat dicegah. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mencegah kanker :

Jangan Merokok dan hindari menjadi perokok pasif. cara yang paling utama untuk mencegah kanker paru-paru adalah tidak merokok dan hindari juga menjadi perokok pasif jika dilingkungan anda dipengaruhi oleh para perokok aktif. pilihlah menu makanan-makanan yang sehat.sering berolahraga Selain cara diatas

Habbatussauda - berdasarkan jurnal lain yang diterbitkan pada tahun 1998, dilaporkan bahwa, kandungan thymouquinone pada Habbatussauda dapat memicu kematian sel apoptosis pada sel kanker. Kandungan tersebut juga efektif  dan signifikan bisa menghancurkan sel-sel yang sudah rusak untuk mencegah pertumbuhan sel inregular. Selain itu, baru-baru ini mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Katholik Widya Mandala (UWM) Surabaya, meneliti jika Habbatussauda bisa sebagai anti kanker.

Habbatussauda Ekstrak Bidara, Bidara Ekstak Habbatussauda,

  • Mengobati Ambeien dengan Daun Suji

    Mengobati Ambeien dengan Daun Suji

    Umumnya tanaman ini dikenal sebagai sumber tonik dan dianggap berkhasiat untuk pengobatan leukemia.Namun tidak hanya itu, ternyata daun suji juga berkhasiat tinggi untuk pengobatan wasir. Wasir sendiri adalah jenis penyakit…

  • Penyakit Di Balik Rasa Tak Nyaman Saat BAB

    Penyakit Di Balik Rasa Tak Nyaman Saat BAB

    Umumnya, buang air besar (BAB) akan membuat perut terasa lebih lega. Namun, ada juga kondisi tidak nyaman yang membuat seseorang merasa sakit saat buang air besar.
    Menurut Rabia De Latour,…

  • Penyebab BAB Berdarah

    Penyebab BAB Berdarah

    Wasir adalah pembengkakan atau peradangan yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah di daerah anus. Meskipun wasir bukanlah penyakit berbahaya, rasa sakit yang disebabkan oleh wasir sangat mengganggu.
    Gejala wasir adalah…

  • Pengobatan Penyakit Roseola pada Balita

    Pengobatan Penyakit Roseola pada Balita

    Demam umumnya mereda dalam ketika 3-5 hri dan diikuti dengan timbulya ruam kulit berwarna merah belia Ruam ini tidak terasa gatal & awalnya muncul kepada dada, perut, dan punggung, dulu…

  • Lobak Mampu Atasi Wasir dan Ambeien

    Lobak Mampu Atasi Wasir dan Ambeien

    Lobak seperti kentang, yang mengandung pati. Namun, diketahui bahwa lobak memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan kentang. Dan, masih banyak bahan-bahan bagus yang dimiliki oleh lobak.